Wednesday, March 17, 2010

Senam Hamil

Senam hamil bagi Bumil sudah menjadi agenda wajib bagi mereka yang sudah memasuki umur kandungan 6 bulan ke atas. Dalam senam hamil ini Bumil diajarkan tehnik pelemasan dan perenggangan otot sekitar perut, tehnik pernafasan, dan relaksasi.

Kebanyakan dari peserta senam hamil berorientasi dapat melahirkan dengan cara normal, meskipun tidak semuanya, tetapi alangkah baiknya Bumil dapat lebih tenang dan siap dalam menghadapi kelahiran si Buah Hati.

Senam hamil di RS Mitra International diadakan tiap hari Sabtu pukul 09.00 pagi. Tempatnya nyaman sekali, bersih dan ruangannya besar, dilengkapi oleh audio system, projector, AC, setelah selesai dikasih minuman juice pula.

11 comments:

  1. Nanti diupload, coz internetnya lagi agak lambat.

    ReplyDelete
  2. btw senam hamil memank penting buat para bumil, krn semakin besar kehamilan, bumil semakin merasa tidak nyaman, sepeti: sakit pinggang, sulit tidur, cepat lelah, dll. Dengan senam hamil, bisa melancarkan peredaran darah dan melatih pernafasan utk mempersiapkan melahirkan normal, meskipun pada akhirnya nanti bumil tidak bisa melahirkan secara normal, bukan berarti senam hamil menjadi tidak berguna,tp justru dengan senam hamil membuat bumil menjadi lebih tenang dan relaks...

    ReplyDelete
  3. Bang.... itu modelnya ya??? :)
    kok gak kayak orang hamil ya???

    bu lagi hamil juga ya,kok ga ndut?
    xixixixi......

    fotonya yg lagi beraksi dunk,biar para bloger bisa tahu....

    ReplyDelete
  4. Posisinya lumayan menantang, jangan dipublish di blog ini. He he he...

    ReplyDelete
  5. iya...bukan untuk konsumsi publik...

    ReplyDelete
  6. Bang,di publish aja dunk...
    Mo tau posisi menantangnya gmn...Hehehe

    ReplyDelete
  7. hush mba ira...jangan...itu koleksi pribadi...hahahaha

    ReplyDelete